Tips untuk anda yang berbisnis, ato berwirausaha.
Dalam melayani konsumen, hal pertama adalah anda harus ramah, murah senyum dan berbicaralah sedikit pada konsumen. ini adalah trik untuk terlihat kita adalah sosok orang yang mau bergaul siapa saja.
Kedua adalah melayani dengan cepat, jangan kita berbicara tapi kita tidak bekerja sebagai pelayan ato penjual yg baik. Melayani dgn cepat adalah hal yg terpenting dalam dunia bisnis. Kenapa ??? Menurut Lydia Natasya Pesik mengatakan bahwa dalam dunia jual beli, konsumen itu lebih senang di layani dgn cepat. Terutama untuk pria, jika anda mengajak ngobrol lebih banyak maka orang itu tidak akan beli lagi pada anda. Jadi alangkah baiknya dalam dunia bisnis kita berbicara hanya sekedarnya aja dan melakukan dengan cepat.
Dan terakhir adalah mengucapkan kata terimakasih. Kata ini sederhana namun makna nya sangat menyentuh, sebab sangat jarang sekali seorang penjual berkata terimakasih sesudah melayani konsumennya. Mengucapkan kata ini pun kita terlihat sebagai sesosok orang yang ramah, dan menghormati pembeli.
Nah mudah bukan untuk meraih perhatian konsumen...???
Semoga bermanfaat tips ini untuk anda dalam dunia bisnis. Hahahaha....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar